t

welcome to my blog, i hope you can enjoy the article's in my blog, thank's to visit my blog and don't forget to follow my blog :) see you..


Laman

Kamis, 21 April 2011

PARAH.. piala copa del ray ancur dilindes bus.. SABLENG! butuh 18 tahun bagi madrid untuk mendapatkannya..






<----(pelakunya nih) Defender Sergio Ramos adalah penyebab semua itu saat ia menjatuhkan Copa del Rey piala di bawah roda bus tim selama tur kemenangan terbuka atas ibukota Spanyol.

Ribuan penggemar berkumpul untuk perayaan dini-jam pagi ini setelah tim Jose Mourinho memenangkan 1-0 akhir. Ramos memegang trofi kemenangan tinggi-tinggi untuk sorak-sorai dari keramaian besar tapi memalukan kemudian turun sebagai pelatih melaju dan muncul untuk menghancurkan perak di bawah roda kanan depan.

Bus itu segera dihentikan dan polisi dan paramedis mengumpulkan potongan-potongan yang rusak dan kembali ke tim.

Pemain Madrid terus dengan parade kemenangan dan berusaha untuk membangkitkan para penggemar dengan melambaikan selendang mereka - tetapi cangkir itu sendiri tidak muncul lagi. Ramos mencoba mengecilkan kecelakaan itu, mengatakan: "Cangkir jatuh tapi OK."

Namun, piala itu masih tidak terlihat di tempat perayaan tradisional klub di Plaza de Cibeles di Madrid tengah, dimana 60.000 fans berkumpul.

Perpanjangan waktu gol Cristiano Ronaldo memberi klub cangkir pertama negeri dalam 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar